LTN PBNU Latih Pengelola Admin Website dan Media Sosial NU
15 November 2015
0 comments
Share

LTN PBNU Latih Pengelola Admin Website dan Media Sosial NU

Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PBNU menggelar pendidikan, pelatihan, pengelolaan media di lantai lima gedung PBNU, Jakarta pada Sabtu (11/11). Kegiatan yang diikuti para admin pengelola dan website dan media sosial di lembaga dan banom NU tersebut merupakan pertemuan kedua kalinya.

Kegiatan dibagi ke dalam dua kelas, yaitu information communication technology (ICT). Kelas tersebut menghadirkan Wakil Sekretaris Ayi Fahmi dengan fokus pada manajemen informatika untuk pengelolaan website. Sementara kelas kedua lebih pada jurnalistik atau manajemen dan pengelolaan kontennya.

Ayi Fahmi mengatakan, kegiatan tersebut masih akan berlanjut. Rencananya tiap minggu dengan fokus tetap pada IT dan kontennnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari empat gugus tugas NU kepengurusan 2015-2020 adalah, pertama, pemantapan keaswajaan. Kedua, mengawal NKRI dan Pancasila. Ketiga, penguatan organisasi. Dan keempat, penguatan kualitas sumber daya manusia.

“Pelatihan ini adalah gugus keempat, penguatan kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai pagi sampai pukul 20.00 tersebut diikuti sekitar 35 orang. Dia antara mereka ada utusan PCINU Brunei dan Arab Saudi. (Abdullah Alawi. NU Online)

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Komentar

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *